Spesifikasi Harga Printer Epson L210 Terbaru 2018

Epson L210 yaitu satu diantara type printer dari jajaran printer L series yang diproduksi oleh Epson, printer Epson L210 didesain jadi printer All In One atau printer multiguna, pemakai printer ini sekarang ini cukup banyak, hal tersebut di rasa lumrah karna printer Epson L210 ini ada dengan desain yang lebih ramping serta ergonomis, terkecuali tersebut bodi dari printer ini memiliki bahan lebih kuat namun mempunyai berat yang enteng. Ketidaksamaan printer ini dari generasi terlebih dulu yakni letak panel kontrolnya yang berada di depan printer.

Printer ini memiliki kecepatan bikin 27 lembar per menit (ppm) dalam cetak dokumen umum, bila sahabat cetak satu gambar photo, L210 ini memerlukan saat sekitaran 69 detik per photo. Kecepatan bikin ini jauh berlainan bila di banding dengan Epson L300, namun Epson L210 tambah baik daripada Epson L100 atau L200, jadi untuk kecepatan cetak, printer ini mempunyai kecepatan yang standard dengan harga printer Epson L210 yang cukup murah. Printer inipun dapat cetak satu dokumen dengan resolusi maksimum 5760 x 1440 dpi dan di dukung oleh tehnologi bi-directional printing serta uni-directional printing. dan mempunyai konfigurasi nozzle sebesar 180 untuk warna hitam serta 59 untuk warna yang lain seperti magenta, cyan, yellow. Ukuran kertas maksimum yang dapat di bikin oleh printer ini yakni 8. 5 x 44 inci (lebar x tinggi).

Printer Epson L210

Printer ini mempunyai feature All In One/multifungsi, yakni dapat dipakai untuk menyalin (foto copy) dokumen, cetak dokumen serta pemindaian (scan) dokumen yang dirangkai dalam satu printer, di bawah ini juga akan kita bahas satu per satu feature printer itu. Epson L210 diperlengkapi dengan sarana copy, berarti sahabat dapat melipat-gandakan (foto copy) satu dokumen hitam – putih maupun warna. Printer ini mempunyai kecepatan menyalin dokumen hitam-putih sebesar 5 detik per halaman serta menyalin dokumen berwarna sepanjang 10 detik. Namun, kita cuma dapat cetak sejumlah 20 lembar salinan pada satu saat, hal semacam ini mempunyai tujuan untuk melindungi Perform dari Printer ini.

Berbanderol harga yang cukup berkompetisi, printer ini ada dengan feature AIO tetepi mempunyai hasil bikin yang maksimum, hasil cetaknya sama bila di banding dengan Epson L200 atau L100, bahkan juga dapat disebut sama banget. Hasil bikin yang kurang maksimum bukanlah hanya satu kekurangan dari printer ini, printer ini populer repot untuk masalah perawatan. Epson L210 terkadang tidak dapat dipakai serta langkah yang dituangkan dalam buku panduan tidak dapat menangani problem yang berlangsung pada printer ini. Untuk harga printer Epson L210 ini dibanderol dengan harga sekitar 1,2 juta untuk harga printer Epson L210 bekas, sedangkan untuk printer yang baru sudah discontinue, digantikan oleh Epson L220 dan L360.

Iklan